“Meski ada tantangan Salafi radikal dan juga Wahabisme yang bersifat trans-nasional dalam beberapa tahun terakhir—masa pasca-Soeharto—tapi Islam wasathiyah tidak tergoyahkan. Walaupun demikian, penguatan dan perberdayaan Islam wasathiyyah Indonesia tetap diperlukan.” (Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.A., M.Phil., Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

“Saya rasa, rumah-rumah setiap muslim perlu dihiasi dengan buku penting seperti ini, agar anak-anak mereka juga turut membacanya, untuk membentengi mereka dengan pemahaman yang lurus. Islam adalah agama yang lembut, santun dan penuh kasih-sayang.” (Ust. H. Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan Majelis Zikir az-Zikra)

“Saya merinding membaca buku ini, seakan tidak percaya, tapi itulah kenyataannya. Sebuah realitas tentang Salafi Wahabi yang dikupas secara apik dan rapi dengan bahasa yang menarik dan enak dibaca.” (Dr. KH. Rohimuddin Nawawi al-Bantani al-Azmatkhan, Pimpinan Lembaga Dakwah dan Irsyad Dar al-Hasani Cairo, Egypt)

“Buku penting! Itulah kesan pertama setelah membaca buku  langka ini. Anda tidak akan merugi jika memiliki buku langka ini. Karena pengetahuan di dalamnya sangat berharga. Saya merekomendasikan Anda memiliki buku ini.” (Prof. Dr. KH. Hamdani Anwar, M.A., Guru besar  fakultas ushuluddin & Filsafat UIN Jakarta)

“Buku ini sangat dasyat dan mencengangkan, memuat informasi-informasi penting dengan kupasan akurat dan ilmiah. Umat Islam perlu mengetahuinya untuk menambah wawasan dan mengenal Islam lebih dalam.” (KH. Wahfiudin, M.B.A., Dai Nasional)

 

SPESIFIKASI BUKU :

Judul   : Mereka Memalsukan Kitab-Kitab Karya Ulama Klasik

Penulis : Syaikh Idahram

Ukuran : 13,5×20,5 cm

Tebal   : xxxii + 556 halaman

ISBN   : 978-602-5653-10-0

Harga : Rp. 125.000

Penerbit : CV. Global Press

Untuk info pemesanan silahkan hubungi ke 0856-0118-9556 (via WA/SMS/ Phone). Terima kasih atas kerjasamanya.