“Saya mengapresiasi terbitnya buku ini. Melalui buku ini, umat Islam diharapkan akan lebih tahu dan memahami hukum membaca shalawat Rasulullah Shallallah ‘alaihi wa sallam, sehingga antara yang mengamalkan dan menolak akan saling memahami satu sama lainnya. Umat Islam yang sudah mengamalkan membaca shalawat mempunyai hujah tersendiri dan semakin kokoh pondasi amalnya. Sedangkan yang menolak menjadi tahu hujah dan dalil pembacaan shalawat.”

(Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia)

“Buku ini telah menjawab secara komprehensif dan argumentatif berdasarkan dalil-dalil dan hujjah yang kuat, serta rujukan dari berbagai ulama-ulama besar dan kitab-kitab yang muktamad tentang hakikat, manfaat dan makna shalawat atas Baginda Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.”

(Dr. Ajid Thohir, Ketua Mahasiswa Ahl Thariqah Al-Nahdiyah, Jawa Barat)

 

Buku yang hadir di tangan pembaca ini membincangkan pengetahuan shalawat nabi. Buku ini menjadi berbeda, sebab di dalamnya tidak saja memuat tentang definisi dan khasiat-khasiat shalawat seperti kebanyakan buku shalawat yang beredar, tetapi juga menjelaskan shalawat dari berbagai sisinya: ontologi; hakikat, epistemologi; dasar-dasar dan batas-batasan, aksiologi; kegunaan. Selamat membaca….!

 

SPESIFIKASI BUKU :

Judul               : Syariat Bershalawat: Ontologi, Epistemologi, Aksiologi

Penulis            : Muhammad Habib Mustofa

Ukuran           : 13,5×20,5 cm

Tebal               :  xxx + 370 (400)

ISBN               : 978-602-5653-66-7

Harga             : 95.000 IDR

Untuk info pemesanan silahkan hubungi ke 0856-0118-9556 (via WA/SMS/ Phone). Terima kasih atas kerjasamanya.